Kamis, 21 Juni 2012

kisah-kisah


gua arifah latuconsina panggil aja gua arifah. 210596 itu kelahiran gua... hmm bingung mau jelasin apalagi -___-" eh iya gua sekarang udah SMA, yaa biarpun sebenernya SMK mendinglah, pengennya sih lulus SMK dapet kerjaan lumayandeh buat bantuin orang tua hehe.

dulu gua lahir di jakarta, pas umur 3 tahun gua mudik ke ambon yaa kira-kira pas tahun 1999 saat itu lagi ada kerusuhan , yaa gua sih gak inget kejadian persisnya gimana tapi denger cerita nyokap katanya serem abizzz dan saat serem seremnya gua itu suka bikin gaduh kalo lagi ngumpet dimlm harinya *mampus matideh* daaan katanya ada banyak darah yg berceceran..kepala,tangan,kaki semuanya pisah anjiir serem. pas gua mau pulang aja nyokap bilang mobil di kawal sama banyak polisi,kan berasa presiden gitu deh eaaa.. sekian~

pas gua sd, itu masa masanya gua males apalagi kelas 1sd. jujur ya saat itu gua menjadi anak imut yg cengeng, ya semacam bayideh.. pas sd belom banyak pengalaman yg WOW. smp... gua pernah dilabrak sama kaka kelas taulah masalah sepeleh bgt sih emang wkwk. kelas 2smp gua pernah suka sama cowo sekelas, kelas 3 smp juga sama tapiii gua gak pernah jadi sama mereka, entah karna apa emang gak serius amat sih buat ngedeketinnya.   




sebenernya kisah gua yang WOW dimulai pas gua SMK....
di smk, baru gua ngenal yg namanya pacaran, emang awalnya dari facebook, berantem di facebook main kata-kataan, baikan, tukeran nomor, jadian. yaa jadiannya sih gak lama cuman 5 bulan 26 hari, terus putus </3 berantem,musuhan bentar,selow, gak kenal.sekian. 

emang awalnya belom biasa, tapi lama kelamaan biasa bro. I CAN BE STRONG eaaa. single wolas nih gua haha, jalanin aja sekarang semua indah pada waktunya ini kan? hehehe.. prinsip sekarang sih "mengikat,tapi gak mau terikat", seriusnya nanti aja kalo udah gede, "masih kecil gak boleh cinta cintaan, masih cinta monyet" alam said. hahaha.sekian guys..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar