Senin, 14 April 2014

Baru sekarang oh aku rasakan~

putus udah hampir 3 bulan, awal putus emang sedih tapi begitu hari selanjutnya ternyata masih bisa ketawa karenaa gw masih deket sama dia, dia itu gama. pacaran udah lebih dari satu tahun, tepatnya sih jadian tgl 5-juni 2012 yg awalnya adek adekan lama lama jadi pacaran. Doi nembak lewat dm twitter tanggal 2 juli 2014 tp waktu gw tunda penerimaannya, *asik bgt berasa apagitu* dan pas gw tau dia nembak saat itu gw lagi nginep dirumah temen gw dea, akhirnya pas mlm gw nerima dan resmi jadian. pasang surut pacaran ada banget! 2 minggu pacaran gw udah minta putus, mikir2 tentang agama kan gw gk seagama sama dia, tp dia selalu ingetin dan selalu mempertahanin. SALUT BANGET GW! oh baby im lucky to be yours! yaudah akhirnya jalan teruskan, eh 3 bulan gw lagi cari gara-gara, minta putus lagi, *jahat ya gw jadi cewe*. entah udah berapa kali gw minta putus, sampe lupa gw, dan gama tetep mempertahanin, sampe akhirnya bener-bener putus untuk pertama kalinya pas tanggal 29 agustus 2013 kalo gk salah, tp gk lama kemudian gw balikan sama gama hehe. dia ngajakin nonton insidious awalnya, trs pas di pertengahan film dia ngajakin balikan deh, dan pas pulang dimotor gw peluk dia ky org yg gk mau kehilangan, tp nyatanya gw putus lagi sama gama tgl 3 januari 2014.
entah gimana ya ini perasaan udah campur aduk banget, pas mau un gini lagi, ditambah nulis blognya dengerin soundcloudnya okta https://soundcloud.com/okta-sekarati/tak-pernah-setengah-hati-cover tuh mau nangis jg malu gw dirumah sama nyokap, bsk kl masih inget gw lanjutin lagi deh ya.
to be continue.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar