Sabtu, 17 November 2012

belajar~

showing my edited


nah itu lagi belajar edit polaroid, gimana menarik ga? ya walupun masih liat tutor hehe namanya juga pemula ya maklum yaa:) 


nah ini ismah juga, adek gua yang lagi hunting. berhubung ada mentahannya gak diapa apain guenya juga lagi ngasah otak, coba deh ngeobrak abrik dah ini hasilnya :D

ini gue. fotonya diambil sama temen gue pas lagi foto bts tahun 2011 yang lalu. foto candit, ya lagian gue lagi make up main jepret aja pake kamera hape, kan malu yaa make up masih berantakan. nah ini otodidak sendiri:) 



nah yang ini fotonya temen gue, sidea abis patah hati jadi bakar bakar gini deh wkwkwk



nah ini foto gua ambil pas lagi ngestalk facebook temen gue, pas ngeliat langsung dapet inspirasi, yaudah langsung di obrak abrik dan begini deh hasilnya:) 


nah ini effect fisiheyes-nya hehe oke lagi proses sih emang. 


seriusan deh mau banget jadi fotografi seru banget kali ya. so you guys yang udah di dalem bidang multimedia/fotografi nikamtin terus ya, hasilin karya yang bagus, dan buat pamerannya oke;) 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar