Sabtu, 08 Juni 2013

Ini Tentang Mu

haai malem minggu ini lagi agak abu-abu
jadi gini ceritanya....

gw udah pacaran hampir 1 tahun, ini pacaran paling lama. gw betah+sayang sama doi, dan doi sebaliknya. enakan udah smsm sayang:)) tapi masalahnya itu*jengjengjeeet* ada "perbedaan" diantara kita. emang sih kalo kata orang pacaran “perbadan itu untuk menyempurnakan satu sama lain” dan kalo udh yg sampe sayang gini mah lagu yang pas “perbedaan itu tak berarti”. Gw sih emang pengennya juga gitu, tp ini perbedaannya rumit cuy.


Gw sayang banget sama doi, gilelu bayangin aja pacaran paling lama sama dia, yg paling sabar dia,yang paling ngertiin dia, yang paling ngeselin jug dia, nyebelin juga dia, tapiiiii dia juga yang paling ngangenin({}) baru juga kelar main bareng udah kangen aja pas dirumah, tp kalo udh lama gk texting mah biasa aja, haha aneh emang. 

awalnya cuman adek-kakaan tp lama kelamaan jadi pacaran. emang bener deh yang namanya adek-kakaan itu "pacaran yg terunda"iya gak? eh tp gw gk gitu cuy. jadian tgl 05 juli 2012. ibarat 5+7=12 deh itu tgl jadian tp gw sm dia jg baru nyadar pas udah berbulan bulan,eaaaaa. doi/dia iya namanya Gama Nusantara.

manusia itu sukses buat gw move on dari mantan, berkat kesabaran+perhatian dia akhirnya gw luluh dan melepas masa jomblo gw:')
temenan dikelas udah 1tahun, kenapa jadinya baru kelas 2, kenapa gk dari dulu aja? "TAKDIR  peh" dikelas yagitu kaya orang pacaran normal aja gwmah, tp jujur kl disekolah ber2an itu gk enak, malu gw gk ngerti kenapa atau mungkin gw udah nerapin sekolah itu buat belajar, eh gk juga sih buat nambah duit jajan,ketemu doi,have fun bareng temen,udaah itu aja ya yg dikasih tau wkwkwk.

Gama, makhluk cinere,pondok cabe. makhluk itu matanya ada 2, sipit, kulit putih,pake kacamata, tinggi badan kirakira:165 lebih, badan gk kurus-gk gemuk agak keker ky kuproy(doi udah mulai ada ototnya*uhuuuy*) yg jelas hobinya ngusilin orang sama cengengesan. kl udh bete biasanya tidur. 

udah udah ya gw ceritainnya nanti kalo kebanyakan banyak yg naksir kan kasian gw:( so gw ngeblog gini keingetan sama gama, lg kangen ceritanya~ doi lagi atit, *pukpuk kasiaaan* mlm minggu doi sakit gk bisa ngepel kerumah, eh ngapel deeeng.

okeey temaan....see you the next story:*
salam piss,lope,and catch your dream...

                                                           Arifah Latuconsina.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar